Wednesday, January 31, 2007

shoutbox & blog counter

aku baru nambahin shoutbox dan counter di blog ini. hehehe.. memang agak telat dibanding blogku satunya lagi, justaroundme. blog yang ini juga agak jarang diupdate karena gak setiap saat aku membuat kristik. Hobi2 lainnya lebih sering aku masukin ke blog justaroundme.. jadi blog ini khusus untuk crossstitch & jika someday aku melebarkan hobiku ke jenis2 sulam lainnya.

aku memilih shoutbox milik oggix, sudah lengkap bareng counter segala. gak seperti blog justaroundme yang aku sendiri sudah lupa ambil dari mana counternya :P Bentuknya imut2.. aku pilih biru, sebenernya pengen pilih pinky wawa.. tapi blogku bukan nuansa pink.. huhuhu..

ok deh, selamat membaca blogku dan jangan lupa tinggalkan pesan di shoutboxku yaaa, selamat berkarya!!!

3 Comments:

At 5:49 PM, Blogger Ren said...

mbak... shoutboxnya kok ga ditengok? saya nanya sudah hampir 2 bulan loh, dan akhirnya dah dapat juga jawabannya dari nyari2 sampe pegel (hihihi)....

bikin kristik dong mbak, biar blog yang ini aktip dg posting2 baru, dan pasti banyak yang dapat manfaat... hik, hik, saya contohnya ;)

i'm waiting loooh

 
At 6:40 AM, Blogger justin said...

sori ya ren,
sekarang aku lagi ga sempet bikin2 kristik, sejak tinggal di jakarta mesti bangun pagi dan pulang malam, ga spt di balikpapan, bangun 10 menit sebelum pergi kerja & pulang sore.. bahkan istirahat pun bisa pulang bikin kristik :( hiks hiks..

ttg shutbox, iya, sorry ya.. hiks hiks

 
At 9:25 PM, Blogger linda said...

Hi salam kenal Justin, saya baru belajar ngeblog neh, wah seneng loh baca blogmu, klo ga sempet bikin karya besar bikin yg mini2 mbak biar blognya update terus. Susah ga sih bikin shout boxnya? mampir2 mbak ke blog ku...:)

 

Post a Comment

<< Home