Wednesday, January 31, 2007

d power of backstitch

ini ketika satu bebek sudah di backstitch dan satunya lagi belum. Aku paling seneng pas ngerjain backstitch, finishing sederhana yang membuat karya menjadi lebih hidup. seperti bebek di atas itu.. sederhana tapi bagus ya :)
Nah.. ini nih yang sudah jadi.. tas serut bermotif bebek. Karena warnanya kuning muda, aku jadi bingung.. alias gak tega memakainya :P takut kumal hihihi.. Ohya, selain tas serut kecil motif bebek, ini 2 karyaku yang akhirnya selesai, tinggal di frame.

3 monyet ini, setelah di frame akan aku kasi buat bapak di samarinda, aku sudah janji. katanya untuk mengenang 3 anaknya yang mucil2.. hehehehe

ini 2 ekor kucing gendut. sebenernya di bagian bawahnya masih mau aku tambahin tulisan lagi :) tapi masih mikir mau nulis apa hehehe

1 Comments:

At 12:44 AM, Blogger indah said...

Hi Justin, salam kenal..
aku juga suka dengan kristik mengkristik gini, tapiii... aku malah nggak suka pas udah sampe ke urusan backstitch, hiks... jadi biasanya kalo pola-ku udah selesai, aku pindah ke pola lain sebelum di backstitch... ada tip dan saran? karena saya sering bingung, apalagi kalau benangnya miriiiip banget warnanya. thanks a lot...

 

Post a Comment

<< Home