Monday, June 12, 2006

peri kecil di tas serut

Semalam aku menyelesaikan ini.. sekitar 4 sd 5 jam kali ya?? abis penasaran si.. waktu jadi, aduh lucu sekaliiii.. yang ini pesenan bu Yuli, hehehe..
Yang satu ini agak beda dari yang lain, backstitch-nya gak sesuai dengan kristiknya. biasa aja si, tapi aku belum pernah buat yang begini :)

warna2nya banyak yang aku ganti, karena gak semua benang aku punya, lagian aslinya kurang jelas warnanya. aku suka ketika menyelesaikan backstitch-nya, peri kecil ini tampak tersenyum .. hehehehe.. lucu ya, nanti aku buat lagi pola ini untuk dibaju.

aku masih punya satu lagi tas serut warna kuning bergambar bebek. jadi pengen buat lagi.. monyetnya ntar dulu ah, bosen..

2 Comments:

At 1:57 AM, Blogger irva said...

Waaaahh..lucu banget Jus,pengen pengen..hehe..aku baru kesempatan liat soalnya proxyku jeblok 2 hari terakhir...sekarang dah lumayan sembuh, walopun masih rada batuk ^_^....
Kalo denger ceritamu, kayaknya backstich-nya susah..gimana lagi yang itu, yang merahku aja aku sempet bingung..hehehe

 
At 4:44 AM, Blogger linda said...

wah bagus2 kristiknya ditunggu lho karya2 terbarunya

 

Post a Comment

<< Home