Wednesday, June 28, 2006

kotak benangku

liat, begini nih caraku menyimpan benang. di dalam satu kotak kecil, semua aku cemplungin jadi satu. ada berbagai warna benang, ada gunting kecil (gak kefoto), jarum, ada pola2 kecil yang sedang aku kerjakan, ples potongan2 benang sisa..



tapi rupanya akir2 ini aku nemuin banyak masalah.. ketika benang2 sudah gak gendut lagi, nomernya sering copot.. jadi aku bingung, ini benang nomer berapaaa.. selain itu juga banyak benang2 dari beberapa pola yang klo copot dari bundelnya gak ketauan nomer berapa.. duh..



semakin repot lagi karena aku punya kebiasaan cepet bosen, jadi yang satu belum selesai, kerjain lagi yang lain.. akibatnya banyak benang gak jelas bertaburan.. waktu mau dipake bingung deh :(

sepertinya aku harus membeli map benang yang dijual ditoko hiks hiks.. tapi mahal juga je.. huhuhu..

1 Comments:

At 8:16 PM, Blogger ester said...

hi justin
salam kenal ya
seneng deh ketemu sesama hobby kruistik di blogspot, hehehe
aku baru2 ini aja sih hobbynya dan baru selesai satu karya doang
kita sama deh, laper mata liat pola, hehehe....
aku nyimpen benang digulung kembali pake karton tebel dan dikasih nomor, trus aku jejerin dikotak sesuai angka depannya.

 

Post a Comment

<< Home