Wednesday, June 28, 2006

balerina ungu..


balerin kecil berwarna ungu.. akirnya aku (hampir) selesaiin.. sebenernya dari weekend kemaren, tapi baru kali ini bisa masukin di blog. Meskipun kecil, tapi aku belajar banyak hal dari si balerina.. ada penggunaan benang yang digabung dengan benang mengkilat, ada juga penggunaan hmm.. apa ya namanya, yang jadi rok-nya itu. menarik ya??

tapi ada yang aku tidak puas, aku salah menggunakan jumlah helai benang, di tali sepatu-nya dan sayangnya aku gak punya benang ungu tua gitu.. nanti aja deh aku beli dulu. seharusnya cuma 1helai, tapi aku pakai 3helai (ngantuk waktu itu).. jadi tebel.. aku juga belum buat untuk pita dirambutnya.

selain itu aku kehabisan benang untuk warna muda di rambutnya, tapi aku paksain kasi warna lain yg rada cocok.. abis pengen segera backstitch. liat saja di bagian poni.. warnanya oranye.. hahaha..

aku pengen beli lagi beberapa pola balerina ini, kemudian nanti aku kasi pigura sesuai warna bajunya dan kujejer di dinding.. pasti lucu :)

1 Comments:

At 2:14 AM, Blogger Agatha said...

Saya suka balerina ungunya... lucu cute... boleh bagi polanya gak? Trus gimana ya buat roknya dengan benang lain itu? Penasaran...?!@#?$!@?%?&$? :D TQ

 

Post a Comment

<< Home