Monday, May 29, 2006

hasil berburu di jakarta

ini daftar hasil buruan di Jakarta, gak banyak2 amet.. cuma dibeli sesaat sebelum ke Bandara. tapi jika dibuat semua.. cukup memakan waktu hehehehehe..

**Ready To Stitch Kit**
akirnya aku mendapatkan beberapa RTS, sebagian aku beli di toko CrossStitchPoint, sebagian di HobbyCraftStudio.. Aku beli beberapa untuk contoh, pengennya aku bisa buat sendiri aja, lebih murah dan polanya bisa aku pilih sendiri.

celemek baby
yang ini untuk Santi, tapi tidak ada patern-nya.. jadi ntar dicari dulu patern2 mungil yang lucu.. Nanggung sih cuma sebiji, baby kan perlu banyak.. tapi tante justin bisa pegel klo mesti kristikin selusin!! hahaha

tas kecil
ini sebenernya tas kecil, cuma motonya bingung.. pakai retsleting diatasnya. pola aslinya gambar bunga mawar, tapi aku gak suka.. nanti aku cari tema yang lucu2 :)



tas serut kecil
aku beli juga 2 tas serut kecil, sebenernya cukup satu saja.. tapi karena modelnya beda aku beli 2 deh.. belum termasuk benangnya. tapi aku gak mau keluar banyak uang demi warna yang sesuai, karena ga banyak gradasi, aku akan mencocokkan dengan koleksi benang yang sudah aku punya dulu saja.


pembatas buku
cuma beli satu, untuk contoh saja. asalnya dari kain bentuk pita katanya, pernah juga sih liat disitusnya DMC.. hm hm.. masih berpikir akan aku kristik gambar apa ya??


** Pola Baru **
lagi-lagi aku lapar mata, membeli sejumlah pola baru.. selain itu juga dikasi. memperpanjang daftar antrian aja. ini aku tampilin juga pola yang aku beli dulu tapi belum sempat dibuat, selain ini masih ada satu pola yang gak ku publish, karena akan kuberikan sbg kado buat temen, biar suprise gitu.. hehehe..

Aku gak jadi beli pola tema natal, karena belum ada yang cucok untuk dibeli :)

3 Monyet
monyet2 ini melambangkan pilosopi cina "i see no evil, i hear no evil, i speak no evil", aku suka maknanya jadi aku beli. tadinya aku kira kecil, tapi ternyata lumayan juga gedenya..
2 kucing gendut
lucu ya, ntar tulisan dibawahnya aku ganti namaku hihihihihi.. aku mmg pengen punya pola kucing, sebenernya pola yg kuinginkan lebih lucu dari ini, tapi sementara ini dulu deh :)
pemain tenes
yang ini dikasi gita. aku kurang suka warnanya yang terkesan mati, rencana aku akan ganti warna bajunya jadi merah, juga sepatunya.. pokoknya biar lebih hidup. klo gak banyak gradasi, aku berani ganti2 warnanya..
gerobak cina
yang ini lucu ya, ini aku beli sendiri tapi sudah cukup lama. mungkin sekitar bulan maret 2006. cuma belum dikerjain sampe sekarang.. huahahahahha.. masuk daftar antrian deh..

** Perlengkapan Kristik **
selain itu aku juga beli beberapa perlengkapan kristik

waste canvas
ktanya ini dipakai untuk kristik di kain non-strimin.. aku gak tau mau buat apa, yang penting beli dulu. ntar aku pikirin mau kristik apa dan baju mana yang jadi korban?? ehhehehehe.. mungkin aku beli dulu kaos polo berkerah waktu diskon ntar.. Kaos polo kainnya agak kaku, jadi tampaknya aman buat dikristik.
benang
aku juga beli sejumlah benang, tapi gak banyak2.. terutama 310 aja untuk selesaiin keluarga beruang. Yang lainnya sudah include di kit. selain itu aku coba menahan diri untuk beli lebih banyak lagi pola.. aku harus selesaiin semua yang sudah kubeli. tobat.. tobat.. hahaha

2 Comments:

At 3:38 AM, Blogger diah said...

aku baru mulai belajar kristik. tadinya iseng aja krn gak ada kerjaan dirmh.dimana lagi ya beli pola2 kristik yg lengkap gitu kalo di jakarta?soalnya toko kristik yang dibintaro kurang lengkap pola2nya..
Tenkyu.. _diah_

 
At 12:20 AM, Blogger LALA said...

Sama mbak kalo urusan hobby aku juga boros banget n sukanya ganti2 makanya banyak proyek yang gak kelar2.

 

Post a Comment

<< Home